Search

Thor: Ragnarok 2017

hallo sahabat ind2906, kali ini saya ingin share link download Film Thor: Ragnarok 2017 . mungkin bagi yang sudah nanton pasti sudah tau dong seperti apa film nya :D , dan yang belum nonton ayo buruan tonton :)

Thor: Ragnarok adalah film pahlawan super berdasarkan karakter Marvel Comics, Thor, dan diproduksi oleh Marvel Studios serta didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures.
Film ini adalah sekuel dari Thor dan Thor: The Dark World serta merupakan film kedelapan belas dari Marvel Cinematic Universe (MCU). Film ini disutradarai oleh Taika Waititi dengan skenario dari Eric Pearson, serta dibintangi oleh Chris Hemsworth, Tom Hiddleston, Cate Blanchett, Idris Elba, Jeff Goldblum, Tessa Thompson, Karl Urban, Mark Ruffalo dan Anthony Hopkins. Dalam Thor: Ragnarok, Thor harus mengalahkan Hulk dalam sebuah pertarungan gladiator untuk bisa menyelamatkan Asgard dari Hela dan tibanya Ragnarök.
Film ketiga Thor ini dikonfirmasi pada Januari 2014, dengan judul dan keterlibatan Hemsworth dan Hiddleston diumumkan pada bulan Oktober.
Di bulan yang sama, Waititi bergabung dengan film ini sebagai sutradara, setelah Alan Taylor memilih untuk tidak kembali setelah film kedua.
Ruffalo juga bergabung menjadi jajaran pemain, memerankan karakter Hulk dari film MCU lainnya. Dengan masuknya Hulk, elemen dari alur cerita komik tahun 2006, "Planet Hulk" pun diadaptasi untuk Ragnarok.
Pemain lainnya diumumkan pada bulan Mei 2016. Syuting utama dilakukan pada bulan Juli sampai Oktober, 2016, di Queensland dan Sydney, Australia.

Thor: Ragnarok ditayangkan perdana di Los Angeles pada tanggal 10 Oktober 2017, dan dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 3 November 2017, dalam 3D, IMAX, dan IMAX 3D.
Film ini mendapat banyak ulasan positif, dengan banyak kritikus menyatakannya sebagai film terbaik trilogi Thor dan memuji arah Waititi, pemain, soundtrack, dan humor.
Film telah meraup lebih dari $816 juta, menjadikannya film terlaris seri Thor dan film terlaris tertinggi kedelapan tahun 2017.


 Pemain :
  1. Chris Hemsworth sebagai Thor
  2. Tom Hiddleston sebagai Loki
  3. Cate Blanchett sebagai Hela
  4. Idris Elba sebagai Heimdall
  5. Jeff Goldblum sebagai Grandmaster
  6. Tessa Thompson sebagai Valkyrie
  7. Karl Urban sebagai Skurge
  8. Mark Ruffalo sebagai Bruce Banner / Hulk
  9. Anthony Hopkins sebagai Odin
  10. Benedict Cumberbatch sebagai Stephen Strange / Doctor Strange
  11. Taika Waititi sebagai Korg

  • Jika ada pertanyaan komen dibawah ini. Untuk info update artikel terbaru kami bisa ikuti media sosial →  ind2906.blogspot.co.id

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Thor: Ragnarok 2017 "

Posting Komentar